Biaya Hidup Besar, Sheila Marcia Ogah Ngarep Mantan

SHARE THIS NEWS

725
Biaya Hidup Besar, Sheila Marcia Ogah Ngarep Mantan

Jadi orang tua tunggal, Sheila Marcia harus berjuang keras supaya bisa bertahan hidup. Sadar biaya hidup ketiga anaknya sangat besar, namun Sheila ogah ngarep bantuan mantan.

sheila-marcia1.jpg

“Aku nggak mau mengharap, kalau mereka mau kasih ya Alhamdulillah Puji Tuhan, kalau misal nggak ya nggak apa-apa, aku nggak minta. Aku memang orangnya begitu. Tapi kalau uang bulanan Leticia aku selalu komunikasi sama Minda (istri Anji),” ungkap Sheila ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/8).

BACA JUGA, Anak Motor Bertato Ini Pacar Baru Sheila Marcia?

“Berat, berat banget tapi kan memag ada yang bantu kayak uang pangkal sekolah, rumah semuanya kan memang aku, berat sih. Apalagi anak tiga, ada asisten, aku nanggung adik sepupu aku juga. Aku pengen dia berkembang. Aku memang banyak banget tanggungan dan aku harus semangat,” lanjutnya.

sheila-marcia3.jpg

Berusaha sendiri untuk mencari nafkah demi bertahan hidup, selebihnya Sheila pasrah kepada Tuhan. Di simpul inilah Sheila bisa ikhlas menerima semua, meski harus melewati masa pahit atau manis.

“Cuman sama Tuhan aku minta, aku mau minta sama lagi. I dont know, aku memang nggak bisa explain dan aku nggak bisa lari dari masalah juga karena tanggungan aku ada di situ dan Tuhan mengizinkan aku untuk dipertanggungjawabkan, untuk take care (anak-anak),” tandasnya. O abu/vin