Anak Dedy Corbuzier Pamer Handphone Seharga Rp 150 Juta

SHARE THIS NEWS

Anak Dedy Corbuzier Pamer Handphone Seharga Rp 150 Juta

Azkanio Nikola Corbuzier pamer handphone milik sang ayah, Dedy Corbuzier, seharga Rp 150 juta dalam video blogger atau vlog terbarunya. Dalam video tersebut, Azka menjelaskan secara singkat tentang handphone mahal ayahnya.

aska1.jpg

“Harga Vertu ini adalah 150 juta rupiah. Jika kalian tidak beli ini maka uang tersebut bisa digunakan untuk beli banyak hal, misalkan persedian makanan kaleng selama setahun atau minyak rambut. Saya tidak pakai minyak rambut karena uangnya digunakan ya untuk beli handphone ini,” ujar Azka dengan aksen Inggris-Indonesianya.

BACA JUGA, Gagal Paham, Deddy Corbuzier Beli Fidget Spinner Rp 4 Juta!

Rupanya, harga mahal handphone tersebut memang sesuai, mengingat bahan-bahan yang digunakan terbilang mahal. Misalkan saja, HP Vertu itu tak akan terbakar meskipun terjatuh dalam api.

“Saya tidak tahu kenapa orang membeli HP ini tetapi ada banyak hal bagus yang bisa kita dapat dari HP ini. Misalkan saja, HP ini tahan api. Di bagian sini juga ada kristal, lalu bagian belakangnya ini asli terbuat dari kulit. Ini sebenarnya keren tetapi sayang perusahaan Vertu ini baru saja bangkrut,” tutup Azka. O edi/berbagai sumber