Anak Jeremy Thomas Dianiaya, Pihak Hotel Ungkap Fakta Baru

SHARE THIS NEWS

1,258
Anak Jeremy Thomas Dianiaya, Pihak Hotel Ungkap Fakta Baru

Anak Jeremy Thomas, Axel Matthew, dianiaya di Hotel Kristal, Jakarta Selatan, Sabtu (15/7). Saat dihubungi cumicumi.com, manajemen hotel mengungkapkan fakta baru terkait kasus penganiayaan tersebut.

“Memang betul pada Sabtu malam salah satu tamu kita, anak dari Bapak Jeremy Thomas terjadi hal seperti itu. Tapi kita dari pihak manajemen hotel langsung memberikan laporan ke pihak kepolisian dan pada malam itu juga sudah clear sebenarnya sih dari kami pihak hotel,” kata Elsa, Marketing Komunikasi Manager Hotel Kristal, Jakarta Selatan, Senin (17/7).

jeremy-thomas4.jpg

Mereka mengaku tidak tahu menahu terkait oknum yang mengaku polisi tersebut. Dan Elsa juga menegaskan bahwa hotelnya tidak bekerja sama dengan oknum tersebut atas penganiayaan Matthew.

BACA JUGA, Jeremy Thomas Tegaskan Anaknya Bersih dari Narkoba

“Untuk masalah itu terus terang kami dari manajemen hotel tidak tahu menahu sih. Nggak ada (kerja sama), nggak ada. Di kita tidak ada infomasi apapun sebelumnya mengenai hal ini. Jadi ini total dari pihak kepolisiannya sih pihak hotel hanya ketempatan saja sih,” paparnya.

mattew8.jpg

Sementara itu, Elsa tidak bisa membocorkan siapa yang memesan kamar hotel saat kejadian. Tapi ia mengungkapkan sudah menemukan siapa yang memesan kamar hotel.

Karena memang pada saat kejadian pihak security kami langsung melapor ke Polres terdekat sih. Dan pada malam itu sudah clear,” tuturnya. O gde/nov