Umay Shahab Ngeselin, Vebby Palwinta Sebal atau Suka?

SHARE THIS NEWS

802
Umay Shahab Ngeselin, Vebby Palwinta Sebal atau Suka?

Kebiasaan Umay Shahab yang sering berbuat jahil dan bersikap menyebalkan, kerap membuat Vebby Palwinta kesal. Namun meski sebal, tetap saja Vebby betah dekat-dekat dengan Umay. Hal itu yang mencuatkan kabar jika keduanya memang saling suka satu sama lain.

Lantas, semenyebalkan apakah Umay hingga membuat Vebby hanya bisa mengurut dada dan pasrah menerima tingkah lawan mainnya itu di sinetron Roman Picisan?

vebby-palwinta-6.jpg

“Umay ngeselin banget! Astaghfirullah, gue ngucap setiap hari ketemu dia,” ungkap Vebby sebal, namun dengan ekspresi yang tak terlihat kesal, seperti dalam tayangan Intens, Senin (17/7).

“Dia itu suka banget bikin apa, ya... pokoknya dia ngeselin dan jahil banget, sumpah! Jahilnya itu bikin orang kayak kesal gitu,” lanjutnya saat ditemui di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (16/7).

BACA JUGA, 5 Bukti Kedekatan Umay Shahab dan Vebby Palwinta, Sudah Jadian?

Jika benar Vebby kesal dengan Umay, lantas mengapa mantan kekasih Rizky Febian itu seolah selalu menempel dengan Umay? Bahkan, kedekatan mereka terlihat seperti lebih dari teman biasa.

vebby-palwinta-5.jpg

“Dia kan teman cerita aku, jadi kalau ada apa-apa pasti ceritanya ke dia,” akunya.

“Tapi, kadang-kadang dia suka ngeselin. Kalau mood-nya lagi enggak bagus, dia itu bisa tiba-tiba kayak nyindir. Yang kayak gini, nih, yang bikin kesal. Gondok, apa sih maunya?” tandas Vebby yang terus digodai Umay yang duduk di sebelahnya. O fie