Teriak-teriak di Jalan Tol, Ayu Ting Ting Dianggap Ndeso

SHARE THIS NEWS

1,913
Teriak-teriak di Jalan Tol, Ayu Ting Ting Dianggap Ndeso

Pulang liburan dari vila pribadi, Ayu Ting Ting kembali menarik perhatian. Pasalnya, Ayu yang mobilnya dikawal polisi lakukan aksi teriak-teriak di jalan tol dan dianggap ndeso oleh sebagian netizen.

Berawal dari postingan teman Ayu yang merekam aksi sang pedangdut, naik mobil mewah lengkap dengan kawalan patwal di jalan tol, Ayu membuka kaca mobilnya seraya berteriak kencang menyapa kawannya yang mobilnya tersalip.

Ayu-Kampungan-1.jpg

Melihat aksi Ayu yang cukup mengagetkan, maka sang teman yang sedang di dalam mobil lain pun mengaku terkaget-kaget.

BACA JUGA, 5 Kebiasaan Jelek Ayu Ting Ting Ini Bikin Ilfil

“Emang kocak banget denger teriakannya, kayak kenal, eh tahunya anaknya enyak Nurmala, Ayu Ting Ting,” tulis sang teman dalam keterangan video seraya bubuhkan emoticon tertawa.

Ayu-Kampungan-2.jpg

1 kata Ndeso,” tulis akun Instagram @kingathar_rayhan.

Norak abis baru pake patwal aja gayanya dah ky orng udik. Udah pake pengawalan pulisi di depan msh aja teriak2 kayak di hutan, “lanjut netizen lainnya. O ana/berbagai sumber