Pernah Musuhan, Arbani Yasiz dan Megantara Beradu Tendangan

SHARE THIS NEWS

309
Pernah Musuhan, Arbani Yasiz dan Megantara Beradu Tendangan

Bersahabat sejak lama, dua pesinetron ganteng, Arbani Yasiz dan Achmad Megantara, pernah berselisih. Lucunya, mereka punya cara unik untuk menyelesaikan masalah, yakni beradu tendangan.

Sama-sama senang bermain futsal, Arbani dan Megantara memutuskan untuk mengakhiri konflik di lapangan. ‘Tendangan maut’ yang akhirnya menunjukkan siapa di antara mereka yang paling hebat.

arbani-megantara-5.jpg

“Kita pernah musuhan, terus kita adu tendangan, ya enggak, sih?” ujar Arbani pada Megantara saat ditemui di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (16/7).

“Tapi, ketika kita musuhan itu bukan hal yang seru. Bikin malas saja kalau musuhan sama Bani,” sambung Megantara.

BACA JUGA, Achmad Megantara Lebih Ganteng, Arbani Yasiz Merasa Tersaingi?

Persahabatan Bani dan Megan berawal dari sinetron yang sama-sama mereka bintangi pada 2015 lalu. Kini, mereka dipersatukan kembali di sekuel sinetron Roman Picisan.

“Dulu, tuh, di sinetron yang pernah satu proyek sama Bani, kita kalau main futsal pasti satu tim. Gue yang ngoper, Bani yang ngegolin. Sudah, gitu saja terus. Sekarang satu tim lagi di Roman Picisan, tapi sayang kita (perannya) konflik,” ujar Megantara.

arbani-megantara-7.jpg

Meski tokoh Roman dan Alfa yang Arbani dan Megantara perankan karakternya bertentangan, namun hal tersebut tak berpengaruh pada persahabatan mereka.

“Enggak, lah, soalnya kita sudah pernah kenal dulu. Kita sudah asyik banget, deh, pokoknya, dan enggak kaget lagi ketemu lagi di sini,” tandas Arbani dalam tayangan Silet, Minggu (16/7). O fie