Mainkan Adegan Ciuman, Kim So Hyun Dibantu Yoo Seung Ho

SHARE THIS NEWS

230
Mainkan Adegan Ciuman, Kim So Hyun Dibantu Yoo Seung Ho

Dua aktor papan atas Korea, Kim So Hyun dan Yoo Seung Ho harus berciuman dalam salah satu adegan drama berjudul Ruler Master of the Mask. Lantaran belum terlatih, Kim mengaku dibantu Yoo Seung tentang bagaimana berciuman.

kim.jpg

"Itu adegan yang membuatku gugup. Aku sangat canggung. Aku berusaha untuk meluapkan emosiku saat adegan ciuman itu. Beruntung, aku dibantu Yoo Seung Ho. Dia membantuku menciptakan atmosfer yang nyaman, hingga semuanya bisa berjalan begitu saja," ujar Kim So Hyun.

BACA JUGA, Buat Suvenir, Harry Styles Nyolong Ini dari Lokasi Syuting

Tak hanya itu saja, Kim So Hyun juga mengaku sangat nyaman ketika beradu akting dengan Yoo Seung Ho. Ia bisa tampil total dalam drama tersebut dikarenakan bantuan serta kehadiran Yoo Seung Ho.

kim2.jpg

"Yoo Seung Ho bisa ikut berakting di sini menjadi cambuk buatku. Aku jadi sangat bersemangat tampil total. Dia sangat perhatian, memberikan saran yang baik untukku," tutur Kim So Hyun.

Ruler Master of the Mask menceritakan tentang Putra Mahkota Lee Sun (Yoo Seung Ho) yang berharap bisa menghentikan korupsi di kerajaan. Dengan menyembunyikan identitasnya, Lee Sun bertemu dengan warga biasa yang digambarkan mirip dengan dirinya.

Lee Sun mengajaknya bertukar tempat, dia bisa menyelidiki korupsi yang terjadi. Rupanya mereka bertemu dengan seorang wanita cantik (Kim So Hyun), cinta segitiga pun terjadi. O edi/berbagai sumber