Sedih Banget, Rencana Kejutan Ultah Jupe Berakhir di Kuburan

SHARE THIS NEWS

1,061
Sedih Banget, Rencana Kejutan Ultah Jupe Berakhir di Kuburan

Keluarga tak pernah menyangka, hari kelahiran Julia Perez tahun ini harus dirayakan di pemakaman. Sebenarnya keluarga telah rencanakan kejutan ultah ke-37 untuk Jupe di rumah sakit, namun rupanya takdir berkata lain.

Jupe 1.jpg

Rencana awal, keluarga akan hadirkan kerabat, sahabat dan anak-anak yatim piatu pas di hari lahir Jupe untuk tiup lilin dan potong kue di rumah sakit. Namun siapa yang menyangka, Jupe tak bisa rayakan ulang tahun untuk selama-lamanya.

“Waktu Jupe masih hidup, sudah rencanain hari ultahnya, mau bikin kejutan di kamar rumah sakit, sudah ngobrol sama Ruben. Mau undang sahabat dekat dan anak-anak yatim buat doakan dia. Tapi ternyata malah kita yang dikejutkan, harus merayakan ultah di makam,” cerita Anggi, adik Jupe ditemui di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (15/7).

BACA JUGA, Jupe Ulang Tahun, 5 Ucapan Sahabat Ini Menyentuh Hati

Jupe 2.jpg

Meski masih belum bisa lupakan kenangan rayakan ultah semasa hidup, namun keluarga berharap Jupe dapatkan tempat yang lebih baik. Supaya harapan terwujud, tepat di hari jadi Jupe, keluarga gelar pengajian.

“Selain ziarah, nanti kita akan salat jamaah, lanjut pengajian di rumah bersama 50 anak yatim. Dia pengen ultah selalu bareng anak-anak yatim, Jupe selalu pengen begitu, jadi mama mewujudkan. Yang dikangenin kita tengah malam bikin surprised, ngasih kue ultah, nyanyi, berdoa dan kumpul keluarga. Setiap tahun selalu seperti itu,” pungkas Anggi. O abu/ana