Bukan Dipecat, Terkuak Alasan Ayu Ting Ting Mundur dari Pesbukers

SHARE THIS NEWS

3,794
Bukan Dipecat, Terkuak Alasan Ayu Ting Ting Mundur dari Pesbukers

Bukan dipecat dari Pesbukers seperti yang santer terdengar, akhirnya terkuak juga alasan Ayu Ting Ting tak syuting lagi. Ayu mundur karena kesibukan yang padat hingga tak bisa membagi waktu.

Ayu-1.jpg

“Ayu mengundurkan diri saja, ada masalah waktu yang nggak bisa dikejar. Itu memang karena Ayu job dan kerjaan banyak. Ayah rasa kita manusia tidak luput dari kealpaan (terlambat), ya mungkin karena kan Ayu padat jadwalnya, toh artis lain juga banyak yang begitu,” ungkap Abdul Razak ditemui di Depok, Jawa Barat, Jumat (14/7).

BACA JUGA, Ayu Ting Ting Dipecat Pesbukers? Ini 5 Komentar Orang terdekat

Setelah keluar dari Pesbukers, Ayu lebih santai dan tak terlalu berambisi. Ayu menyadari bila memang tak diperlukan lagi di sebuah program, tentu tak bisa dipaksakan.

ayah-razak1.jpg

Meski masih banyak rezeki di tempat lain, tapi benarkah ayah Ayu sempat sakit hati dengan tudingan miring sejumlah pihak yang menyudutkan anaknya?

“Kalau memang mereka nggak suka ya nggak usah digembar-gembor seperti itu. Makanya ayah bilang, biarin saja deh. Kalau untuk menanggapi seperti itu orang tua ya kecewa, kenapa keluar (kata dipecat) seperti itu. Tapi Alhamdulillah rezeki nggak cuman di situ, berkat dukungan keluarga, fans, Alhamdulillah kerjaan dan rezeki bertambah,” pungkas Abdul Razak. O gde/ana