Janji Venna Melinda, Sekolahkan Vania Hingga Jadi Dokter

SHARE THIS NEWS

1,349
Janji Venna Melinda, Sekolahkan Vania Hingga Jadi Dokter

Berjuang mendapatkan hak asuh Vania Athabina, Venna Melinda rupanya punya janji yang harus ia tepati. Saat Vania di rumah sakit, di hadapan dokter anak, Venna janji akan menyekolahkan Vania hingga sukses menjadi dokter.

venna-melinda3.jpg

“Karena saya juga ingin sesuai janji saya di rumah sakit bilang, bu tolong Vania dijadikan dokter kalau memang pintar. Dan untuk mewujudkan itu saya kan prepare ya karena saya single parent makanya semua saya harus atur. Harus ada asuransi, semua harus saya pikirin,” kata Venna saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (19/6).

BACA JUGA, Bobok Bareng Cewek Ini, Anak Venna Melinda Bikin Netizen Baper

Untuk menepati janji di atas, Vania harus punya identitas jelas, dalam hal ini bocah 9 bulan itu berstatus sebagai anak Venna.

venna-melinda4.jpg

“Secara hukum islam saya memuliakan anak seperi Vania. Tapi kan saya tinggal di Indonesia, bernegara hukum. Saya harus mengikuti, saya harus punya legalitas. Kalu nggak, Vania nggak bisa punya paspor, akta kelahiran, mau sekolah nanti bagaimana, saya mau asuransi pendidikan bingung. Ini semua kepentingan negara dan Vania karena dia warga negara Indonesia,” tandas Venna. O abu/vin