Perjuangkan Hak Asuh Vania, Venna Melinda Merasa Seperti Hamil Lagi

SHARE THIS NEWS

1,056
Perjuangkan Hak Asuh Vania, Venna Melinda Merasa Seperti Hamil Lagi

Sembilan bulan Venna Melinda berjuang mendapatkan hak asuh Vania Athabina. Selama itu pula, Venna merasa seperti hamil lagi, karena mengalami sejumlah kesulitan dan kendala ketika mengurus hak asuh anak angkatnya.

venna-melinda6.jpg

Namun karena besarnya cinta Venna kepada Vania, waktu sembilan bulan itu tak terlalu terasa. Meski penetapan hak asuh anak masih belum selesai, tapi Venna berharap pada sidang selanjutnya bocah yang ditemukan di toilet masjid itu resmi menjadi anaknya.

BACA JUGA, Bobok Bareng Cewek Ini, Anak Venna Melinda Bikin Netizen Baper

“Saya juga nggak bisa jelasin, yang jelas pertama kali lihat Vania tanggal 17 September di media online, kemudian saya berkunjung ke rumah sakit, lihat Vania di inkubator, sampai detik ini saya wara-wiri ke dinas sosial yang beliau juga ikut menjadi saksi soal cinta saya ke Vania, saya juga nggak bisa describe kenapa kok saya keukeh banget. Kayaknya perjalanannya sangat ngejlimet tapi semua saya lewati. Kemarin karena single parent ada surat edaran dari Kementerian jadi birokrasinya di Kemensos. Jadi saya harus panjang lagi urutannya, tapi saya lalui dan Alhamdulillah karena cinta itu. Vania itu ya anak ku karena perjalanannya juga 9 bulan, cuman beda ruang dan teknis aja,” terang Venna saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (19/6).

venna-melinda2.jpg

Jika pada sidang lanjutan segala persoalan bisa terselesaikan dengan baik, maka Venna punya nazar, yakni mengajak Vania, Verrell Bramasta dan Athala menjalankan ibadah umroh di Tanah Suci.

“Begitu panjang lika-liku angkat Vania jadi anak, akhirnya saya nazar. Ya Allah kalau ini beres saya pengen mengajak Vania umroh sama Verrell dan Athala. Makanya harus ada paspor untuk Desember nanti,” tandasnya. O abu/vin