Sidang Hak Asuh Vania Ditunda, Kesabaran Venna Melinda Diuji

SHARE THIS NEWS

1,791
Sidang Hak Asuh Vania Ditunda, Kesabaran Venna Melinda Diuji

Venna Melinda sudah 9 bulan mengadopsi seorang bayi perempuan bernama Vania Athabina. Selama itu pula, Venna berjuang mendapatkan hak asuh Vania melalui jalur hukum. Dan pada Senin (19/6), ia kembali menjalani persidangan, tapi sayangnya ditunda lantaran harus memenuhi beberapa berkas lainnya.

venna-melinda-2.jpg

“Iya acara hari ini memang kita mengajukan permohonan pengangakatan anak Vania Athabina kepada ibu Venna Melinda. Disertai dengan bukti surat dan saksi. Kalau penetapannya kita masih menunggu di sidang lanjutannya karena hari ini masih acara pembuktian dan saksi belum final, masih menunggu tanggal 10 Juli,” kata kuasa hukumnya, Novio Manurung SH, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (19/6).

Jika nanti hak asuh Vania resmi ke tangan Venna, mantan istri Ivan Fadilla ini tidak akan melarang orang tua kandung bocah itu jika ingin bertemu.

BACA JUGA, Bobok Bareng Cewek Ini, Anak Venna Melinda Bikin Netizen Baper

“Sesuai dengan komitmen ibu Venna kalau memang orang tua dari Vania melihat atau datang, berkunjung, boleh, kita sangat terbuka ya untuk orang tua asli dari Vania. Jadi memang tidak ada kita menutup-nutupi atau menutup jarak antara orang tua asli dengan Vania,” lanjutnya.

venna-melinda-1.jpg

Namun jika ingin kembali merebut hak asuh Vania, maka harus melalui jalur hukum. Pasalnya, Venna sudah berusaha mendapat hak asuh agar Vania bisa sekolah dan memiliki akta kelahiran. O abu/nov