Bukan Anak Kandung, Lucky Hakim Paling Disayang

SHARE THIS NEWS

1,548
Bukan Anak Kandung, Lucky Hakim Paling Disayang

Lucky Hakim mengenang sosok ibu angkatnya, Eny Firdaus Bawazier. Lucky mengaku tidak pernah dimarahi ibunya, meski ia bukan anak kandung.

“Yang anak kandungnya sering dimarahin. Sementara saya nggak pernah diomelin gitu, saya nggak pernah ingat saya dimarahin atau apa. Dia bilang, mama tuh sayang banget sama kamu. Mama nggak pernah marah, nggak pernah apa, “ cerita Lucky dalam tayangan Silet, Senin (19/6).

lucky-hakim-3.jpg

Dan Lucky merasa menyesal belum bisa membahagiakan ibunda tercintanya. Tapi ia mengaku sudah ikhlas melepas kepergian Eny, apalagi ia dan keluarga sudah memiliki firasat sejak lama.

BACA JUGA, Lucky Hakim Berduka, Sang Bunda Meninggal Dunia

“Jadi terdeteksinya (kanker) bulan Oktober tahun lalu, ketika saya akan menikah. Saya mengajak mama saya untuk chek up. Ketika chek up ada satu hal yang aneh gitu di paru-paru mama saya kayak terkena kanker, ternyata betul gitu kanker stadium 4,” papar suami Tiara Dewi itu.

lucky-hakim-2.jpg

“Tentu kita sudah berfirasat karena secara medis penyakitnya sudah tidak bisa diobati lagi. Terus sudah berpamit-pamitan, bermaaf-maafan, dikumpulin semua keluarga besar dan sudah ikhlas Insya Allah ikhlas, sama-sama rida gitu. Mama saya perginya rida,” tutupnya. O nov