Gelar Pesta Ultah di Loksyut, Andi Soraya Didatangi Cowok Ganteng

SHARE THIS NEWS

3,237
Gelar Pesta Ultah di Loksyut, Andi Soraya Didatangi Cowok Ganteng

Andi Soraya (Aya) yang biasanya tak pernah menggelar acara meriah di hari ulang tahunnya, mendadak mendapat kejutan di hari jadinya yang ke-41 di lokasi syuting. Tak hanya rayakan bersama pemain dan kru sinetro, anak-anak ganteng Aya juga datang ke loksyut.

Shawn dan Darren tampak berikan kejutan untuk sang mama dengan membawa sebuah kue ulang tahun lengkap dengan nyala lilin. Aya begitu happy bisa melakukan prosesi tiup lilin bersama orang-orang tercintanya.

Andi-1.jpg

“Kebahagiaan nggak terhingga, jarang rayakan ultah semeriah ini karena biasanya cuman sama anak-anak saja. Aku orangnya simpel hanya family dinner tapi sekarang punya keluarga besar di loksyut stripping,” ucap Aya ditemui di Jakarta, Minggu (18/6).

BACA JUGA, Andi Soraya Sudah Nikah Lagi? Ini Jawaban Anak

Tak hanya mendapat kue ultah dari kedua putranya, Aya juga dihujani kado dari sesama pemain hingga kru sinetron. Lucunya, putra bungsu Aya mengaku tak bisa beli kado untuk sang mama karena tak punya uang.

andi-2.jpg

“Belum ada planning (kasih kado), karena nggak ada duit. Biasanya aku kalau mau kasih surprise mama hubungi kakak dan keluarga besar,” ujar Derren, putra bungsu Aya.

Berbeda dengan sang adik, Shawan justru buka-bukaan soal sifat sang mama di hari ulang tahun Aya.

“Mama itu pekerja keras, tidak ingin membuat orang kecewa, bahkan selalu ingin membuat orang senang, terutama buat anak-anaknya,” tutup Shawn. O ana