Meghan Markle Pakai Cincin Berlian dari Harry di Jempol, Belum Serius?

SHARE THIS NEWS

1,744
Meghan Markle Pakai Cincin Berlian dari Harry di Jempol, Belum Serius?

Hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle semakin bikin penasaran. Meghan tertangkap kamera tengah mengenakan cincin emas bertakhta berlian pemberian Harry. Namun aneh, cincin itu bukannya dipakai di jari manis, tapi malah dijempol Meghan.

Memang, hingga saat ini Harry belum juga resmi melamar Meghan di hadapan keluarga Kerajaan Inggris. Lantas, dengan memakai cincin berlian di jempol, benarkah hubungan Harry dan Meghan belum serius?

meghan-markle-1.jpg

“Itu cincin emas dan Harry memberinya sekitar enam minggu lalu. Meghan girang memberi tahu orang-orang di lokasi syuting kalau cincin itu dari Harry dan bilang kalau cincinnya sedikit kebesaran jadi dia selalu berhati-hati agar cincin itu tak pernah lepas dari pandangannya,” ungkap seorang sumber, seperti dilansir Daily News.

BACA JUGA, Meghan Markle Ultah, Pangeran Harry Siapkan Kado Mewah Ini

Rupanya, ukuran cincin itu terlalu besar untuk jari manisnya. Dan, alasan mengapa Meghan selalu lepas-pasang cincin itu juga akhirnya terungkap.

meghan-markle-harry-2.jpg

“Meghan melepas cincin itu selama syuting tapi memakainya kembali setelahnya. Jelas, cincin itu punya nilai sentimental dan dia sadar betapa sulitnya berpisah dari Harry.

Kabarnya, Harry akan melamar Meghan saat liburan di Afrika nanti. Punya arti khusus, Afrika adalah tempat Harry dan kakaknya, Pangeran William, menenangkan diri pasca meninggalnya sang bunda, Putri Diana. O fie/berbagai sumber