Cicilan Mobil Mewah Jupe Belum Lunas, Ini Kata Keluarga

SHARE THIS NEWS

3,239
Cicilan Mobil Mewah Jupe Belum Lunas, Ini Kata Keluarga

Semasa hidup Julia Perez memiliki mobil kesayangan yang selalu menemani. Kini setelah Jupe pergi, keluarga berusaha tak menjual dan lanjutkan cicilan mobil mewah Jupe itu.

Tapi benarkah tak hanya butuhkan uang yang cukup banyak untuk membayar cicilan mobil tiap bulan, keluarga juga keluarkan biaya yang lumayan untuk perawatan kendaraan peninggalan Jupe itu?

Jupe-1.jpg

“Akan terus merawat, perawatan kan juga butuh biaya, tapi aku akan terus merawat. Karena ini mobil favorit dan kesayangan Kak Jupe. Benar-benar dia curahkan segala kerja keras dan keringat biar bisa bayar, walau sakit dia berjuang untuk melunasi kreditan mobilnya,” ucap adik Jupe, Anggi, ditemui di Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (18/6).

BACA JUGA, 5 Curhatan Ruben Onsu Tentang Jupe Ini Bikin Mewek

Jupe 2.jpg

Tak hanya melunasi cicilan mobil saja, kabarnya keluarga juga harus melanjutkan tagihan milik Jupe yang belum lunas dan menjadi tulang punggung.

“Kalau tulang punggung, dia ngajarin kerja keras, aku sama Jupe gantian, saat dia susah aku kerja nutupin, saat aku susah dia yang nutupin jadi kakakku dan aku selalu belajar mandiri dan kerja keras. Walau sekarang nggak ada dia, adik-adiknya sudah terbiasa kerja, sudah diultimatum, dari nggak punya apa-apa, jadi sekarang terbiasa,” pungkas Anggi. O ana