Pacar Dihempas, Syahrini Jomblo Lagi

SHARE THIS NEWS

1,474
Pacar Dihempas, Syahrini Jomblo Lagi

Syahrini jomblo lagi. Ia baru saja menghempas alias memutuskan sang kekasih, yang selama ini dirahasiakan identitasnya. Saat ditanya sebabnya, Syahrini enggan menjawab.

“Karena jodoh saya hempas, rumit lagi, kemarin sudah lah ya jangan bicara itu,” kata Syahrini saat ditemui di Bogor, Jawa Barat, Minggu (118/6).

syahrini-1.jpg

Ternyata Syahrini dan sang kekasih memiliki keyakinan yang berbeda. Oleh karena itu, ia memilih sendiri lagi sampai menemukan pasangan yang seiman dan tepat untuk dirinya.

“Yang sudah biarkan sudah karena memang berbeda agama. Aku nggak mau menukarkan aqidah agama aku hanya untuk mencintai manusia. Sementara manusia itu tidak mau sujud dan tunduk pada aturan Allah. Aku hempas siapapun laki-lakinya,” paparnya. BACA JUGA, Syahrini Gelar Santunan Anak Yatim, Raffi Ahmad Jadi Donatur

syahrini-2.jpg

Jomblo lagi, Syahrini memilih memfokuskan diri jelang peluncuran album kelimanya dan konser 10 tahun berkarya yang rencananya akan digelar pada tahun 2018. Setelah itu, Syahrini berjanji akan fokus pada dirinya dan mencari pasangan hidup.

“Iya karena aku setelah album kelima ini cita-cita di puncak karier kan sudah, cita-cita penyanyi yang punya banyak karyanya sudah, album sudah empat. Dan sekarang lagi fokus album kelima dan mau konser 10 tahun berkarya tahun depan. Setelah itu aku akan lega, benar-benar deh aku janji aku mau fokus sama diri aku sendiri. Ya Allah,” tandas mantan teman duet Anang Hermansya itu. O abu/nov