Lucky Hakim Berduka, Sang Bunda Meninggal Dunia

SHARE THIS NEWS

2,147
Lucky Hakim Berduka, Sang Bunda Meninggal Dunia

Lucky Hakim berduka. Sang bunda tercinta, Eny Firdaus Bawazier (Idos), meninggal dunia pada Sabtu (17/6). Lucky umumkan kabar duka tersebut melalui tulisan di akun Instagram.

lucky-hakim2.jpg

"Innalilahi wa innailaihi rojiun.....telah wafat ibunda kami ibu Eny Firdaus Bawazier (Idos) hari ini Sabtu 17 Juni pukul 18:30 di RS Kanker Dharmais Jkt. Rumah duka Jl.Banyumas No.4 Menteng (depan masjid sunda kelapa). InsyaAllah disholatkan jelang dhuhur di Masjid Sunda Kelapa. Di makamkan setelah dhuhur di TPU Karet Bivak. Mhn dimaafkan dan didoakan," tulisnya.

BACA JUGA, Kabar Nikah Kontrak, Ini 5 Sensasi Lucky Hakim dan Tiara Dewi

Merasakan kehilangan yang sangat mendalam, suami Tiara Dewi itu lantas mengenang sosok yang bunda yang sangat perhatian kepada anak-anaknya. Terutama soal makan, Idos tak pernah lupa memperingatkan anak-anaknya untuk makan tepat waktu.

lucky-hakim1.jpg

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun... Today, i finally realized, there would never be hello or goodbye, ga ada lagi obrolan, ga ada lagi yang teriakin nama kita semua satu persatu setiap udah waktunya jam makan, ga bisa lagi berbagi kenangan..," tulis Lucky.

"I miss you already, my 2nd mom.. Sedih, bingung, kaget, semua campur jadi satu... Kita semua berkabung, tapi skrg mama kita sudah kembali bercahaya di kehidupan yang lain.. Until we meet you again in heaven,, Aminnn," lanjutnya.