Nikah Tanpa Adat, Tyas Mirasih Anti Busana Pengantin Heboh

SHARE THIS NEWS

1,261
Nikah Tanpa Adat, Tyas Mirasih Anti Busana Pengantin Heboh

Jelang pernikahan, Tyas Mirasih dan calon suaminya, Raiden Soedjono, sibuk fitting baju pengantin. Gelar pernikahan tanpa adat, konsep busana pengantin keduanya bertema nasional. Keduanya sepakat kenakan kostum nikah anti heboh.

Bila Tyas kenakan kebaya putih lengkap dengan kain batik, maka Raiden memilih setelan jas putih dengan detail payet di beberapa bagiannya, lengkap dengan peci dan selop putih.

tyas-mirasih3.jpg

“Konsepnya nasional, tapi tidak ada upacara adat. Kita sepakat busananya yang simpel dan nggak heboh karena memang kita berdua nggak suka yang terlalu glamor. Jadi dari awal sudah bilang ke desainer,” ucap Tyas Mirasih ditemui di Jakarta Pusat, Sabtu (17/4).

BACA JUGA, Tyas Mirasih Nikah Usai Lebaran, Intip Persiapannya

Warna putih memang sengaja dipilih Tyas dan Raiden untuk mewakili kesakralan momen janji suci mereka. Benarkah melihat Raiden tampak gagah kenakan setelan jas, Tyas tak sabar mau buru-buru menikah?

tyas-mirasih4.jpg

“Lihat Raiden pakai baju ini sudah nggak sabar mau nikah, pas banget di badan dia. Modelnya juga simpel, bagus hasilnya. Kalau busanaku masih belum jadi, karena ukuran badanku mengecil karena puasa, jadi banyak yang harus dikecilkan,” pungkas Tyas Mirasih. O ran/ana