Ririn Ekawati Tak Peduli Anak Tiri? Ini Bantahan Adik

SHARE THIS NEWS

3,631
Ririn Ekawati Tak Peduli Anak Tiri? Ini Bantahan Adik

Suami Ririn Ekawati, Fery Wijaya, belum genap seminggu meninggal dunia. Tapi keluarga Ririn sudah diterpa kabar tak sedap. Ririn dan keluarga dikabarkan tak peduli dengan anak-anak Fery dari mantan istrinya dulu.

Hal ini langsung dibantah oleh adik kandung Ririn, Rini Yulianti, melalui akun Instagram-nya. Rini memberikan bantahan dengan mengunggah foto-foto saat pemakaman Fery berlangsung.

ririn-ekawati.jpg

Sedih aja baca beberapa comment di video atau Photo orang lain di saat pemakaman Ka Fery yg menulis kalau tidak ada yg memeluk anak2 Ka fery dari mantan istrinya. Anak2 diantar sama mami nya (mantan istri Ka fery) Dari rumah sampai di pemakaman,” tulis Rini dalam keterangana foto, Selasa (13/6).

ririn-ekawati-3.jpg

Rini juga menjelaskan bahwa dirinya selalu ada di samping ketiga anak Fery. Bahkan sebelum jenazah Fery dimakamkan, Ririn sempat mengajak anak-anak sambungnya itu untuk memeluk dan mencium sang ayah.

BACA JUGA, 5 Momen Bikin Mewek di Pemakaman Suami Ririn Ekawati

ririn-ekawati-2.jpg

Pertama kali anak2 melihat almarhum dirumah kami, aku menemani anak2 disamping almarhum dan memberikan dukungan (berupa pelukan, sentuhan dan kata2 untuk menguat kan mereka) Begitu jg dipemakaman Aku berusaha untuk medekatkan anak2 dekat Papi nya. Disaat Ka Ririn datang dipemakaman, k Ririn mengajak bersama anak2 memeluk papinya untuk terakhir kalinya. Jadi aku mohon jangan sampai comment Anda menyakiti orang lain, kalau tidak tau cerita yg sebenarnya. #ferywijaya #ripferiwijaya #alfatihah,” lanjutnya. O nov/berbagai sumber