Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jupe Meninggal, Ahok Kirim Karangan Bunga dari Penjara

CUMI CELEBS
Jupe Meninggal, Ahok Kirim Karangan Bunga dari Penjara

Kabar kepergian Julia Perez rupanya sudah sampai ke telinga Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Dari penjara, Ahok mengirim karangan bunga ke kediaman Jupe di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/6).

Dari foto yang diterima cumicumi.com, terlihat jelas karangan bunga dari mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Sebelum masuk penjara, Ahok memang kerap mengunjungi Jupe saat masih di rumah sakit.

ahok.jpg

Selain Ahok, Ridwan Kamil dan Sandiaga Uno juga mengungkapkan rasa belasungkawa mereka melalui jejaring sosial. Wali Kota Bandung itu mengungkapkan rasa dukanya dengan mengunggah foto Jupe yang tampil cantik dalam balutan baju muslimah.

julia-perez-17.jpg

‪Innalillahi wa innailaihi Ra'jiun. Turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya mbak Julia Perez. Semoga diterima iman Islamnya. Ditempatkan di sisi terbaik NYA. Amin.‬ #jupe,” tulis Ridwan Kamil.

julia-perez-18.jpg

Sementara itu, Sandiaga Uno melalui akun Facebook mengunggah foto selfie dirinya bersama Jupe.

BACA JUGA, Lihat Penderitaan Panjang Sakit Julia Perez, Ibunda Menangis

Inna lillahi wainna ilaihi roji’un. Selamat jalan, sahabatku, Julia Perez. Saya ingat terakhir kami menjenguk, dibalik rasa sakitnya, Mba Jupe masih mengeluarkan canda dan tawanya. Saya & Mba @nurasiauno akan sangat merindukan sosok riang dari Mba Jupe.,” bunyi keterangan foto itu. O gun/nov