Persiapan Nikah, Dion Wiyoko Kalah Sigap dari Calon Istri

SHARE THIS NEWS

416
Persiapan Nikah, Dion Wiyoko Kalah Sigap dari Calon Istri

Dion Wiyoko dan Viona akan naik pelaminan. Berbagai persiapan nikah sudah dilakukan, namun Dion mengaku kalah dan menyebut calon istrinya lebih sigap darinya untuk mengurus pernikahan.

Menariknya, supaya suasana lebih hangat terasa, Dion sudah siapkan konsep spesial untuk hari bahagianya yang tinggal menghitung bulan.

Dion-1.jpg

“Persiapan intinya sudah selesai, tinggal persiapan kecil-kecilnya saja, Viona sudah lebih sigap, terutama untuk mengurus administrasi surat nikah. Wedding resepsi intimate, hanya teman dekat dan keluarga saja, yang penting berkesan, digelar di luar Jakarta. Pemberkatan harus di gereja, prosesi gereja harus khidmat,” ucap Dion Wiyoko ditemui saat acara Indonesia Movie Actor Awards 2017 di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (18/5).

Dion-2.jpg

Di tengah rasa dag dig dug jalani persiapan pernikahan, Dion dan pacar mengaku sering berdebat. Lantas, bagaimana cara mengontrol emosi jelang nikah?

BACA JUGA, Banci Tampil, 5 Gaya Adik Ayu Ting Ting Ini Dianggap Sok Ngartis

“Pasti ada berantem, tapi nggak dibesar-besarkan, kalau nyiapin gini ada beda pendapat. Masih sama-sama belajar. Aku rasa semua pasangan pasti belajar hal baru, gimana terima kekurangan ditutupin kelebihan. Saling ngalah saja kalau ribut-ribut,” pungkas Dion. O gde/ana