Evelyn Ngaku Ikhlas Dicerai Aming, Pengacara Kaget

SHARE THIS NEWS

1,049
Evelyn Ngaku Ikhlas Dicerai Aming, Pengacara Kaget

Kepada sahabatnya Evelyn mengaku sudah ikhlas bercerai dari Aming. Lucunya, pengacara kaget karena tak tahu keinginan mendadak itu. Bahkan saat dihubungi kuasa hukumnya, Evelyn malah menghilang.

Sikap Evelyn yang misterius itu membuat tim kuasa hukumnya syok berat. Mereka terkejut, karena selama ini kuasa hukum berusaha memperjuangkan Evelyn dan Aming bersatu lagi..

Evelyn 1.jpg

“Saksi Astrid tadi menyatakan ke Majelis Hakim bila semalam berjumpa dengan Evelyn. Katanya Evelyn sudah mau bercerai dan ikhlas. Saya sebagai pengacara begitu drop, karena Evelyn nggak sampaikan itu ke saya. Justru saya hubungi, dia menghindar,” ujar pengacara Evelyn, Henry Indraguna, ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (19/5).

Kendati Evelyn sulit diajak koordinasi, namun pengacara tetap mengikuti sidang proses cerai. Benarkah keterangan saksi dari pihak Aming memberatkan Evelyn?

BACA JUGA, Dianggap Lebay, Ini 5 Serangan Balasan Evelyn ke Aming

Aming-2.jpg

“Keterangan saksi-saksi Aming semua memberatkan Evelyn. Tapi dari mereka ada yang langsung melihat kejadian dan ada yang hanya mendengar dari cerita Aming. Untuk itu kami serahkan bukti-bukti juga berupa foto,” pungkas Henry. O abu/ana