Pernah Kecam Kurt Cobain, Chris Cornell Malah Ikutan Bunuh Diri

SHARE THIS NEWS

604
Pernah Kecam Kurt Cobain, Chris Cornell Malah Ikutan Bunuh Diri

Ternyata Chris Cornell pernah mengecam Kurt Cobain atas tindakan bunuh diri yang dilakukannya. Saat itu Chris mengatakan bahwa ia sama sekali tak setuju dengan aksi bunuh diri yang dilakukan musisi tersebut.

"Saya sudah punya teman yang meninggal seperti itu sebelumnya. Cara yang dilakukannya semacam tidak masuk akal. Tapi selain itu, saya juga pernah melewati keinginan bunuh diri sebelumnya,” ujar Chris dilansir Aceshowbiz.

chris8.jpg

"Tapi itu sangat memalukan, dan ini memalukan bagi putrinya Cobain. Untuk satu hal, ini memalukan bagi penggemarnya," lanjutnya saat itu.

BACA JUGA, 5 Kejutan di Acara Dinner Bareng Bidadari Tak Bersayap Bersama Anji

Lebih lanjut, Chris juga mengatakan bahwa sebelum mengambil sebuah keputusan penting dalam hidup alangkah baiknya jika berpikir terlebih dahulu.

chris1.jpg

“Dan saya berpikir, jika saja dia bertahan selama enam bulan, enam bulan kemudian dia bisa menjadi pria yang benar-benar berbeda," katanya.

Sayangnya, ucapan saat itu kini tak berlaku lagi. Chris malah mengikuti jalan kematian Kurt Cobain dan beberapa artis sebelumnya yang juga meninggal karena bunuh diri. O edi/berbagai sumber