Terakhir Telepon Istri, Chris Cornell Mengaku Depresi?

SHARE THIS NEWS

366
Terakhir Telepon Istri, Chris Cornell Mengaku Depresi?

Terakhir kali Chris Cornell berbicara dengan sang istri, Vicky Cornell, yakni sesaat sebelum konser bersama Soundgarden dimulai.

Saat itu, Chris sedang melakukan pengecekan suara di panggung lalu ditelepon oleh istrinya. Keduanya sempat berbicara sebentar sebelum akhirnya Chris bergabung lagi dengan rekan bandnya.

Menurut sumber yang berbicara dengan Vicky setelah kematian Chris, tak ada tanda-tanda depresi atau ingin bunuh diri dalam nada bicara Chris. Ia bahkan tampak santai, seolah tak ada sesuatu yang terjadi beberapa jam kemudian.

chris.jpg

Setelah berbincang malam hari itu, Vicky kembali menghubungi suaminya di pagi hari, tapi tak kunjung mendapat jawaban. Ia lantas khawatir dan berinisiatif menghubungi petugas keamanan hotel. Sumber menyebut ia menelepon kerabat keluarga, yang meminta petugas keamanan hotel mendobrak masuk ke kamar Cornell.

BACA JUGA, 5 Kejutan di Acara Dinner Bareng Bidadari Tak Bersayap Bersama Anji

Ketika itulah, tubuh Cornell ditemukan tewas di kamar mandi hotel tempat ia menginap.

chris1.jpg

Chris meninggalkan dua orang anak dari hubungannya dengan Vicky Cornell yakni Toni (12) dan Christoper Nicholas (11), serta seorang anak dari pernikahannya terdahulu dengan Susan Silver, Lillian Jean (16). O edi/berbagai sumber