Sahabat Dekat Saksi Tindak KDRT Evelyn Terhadap Aming?

SHARE THIS NEWS

845
Sahabat Dekat Saksi Tindak KDRT Evelyn Terhadap Aming?

Astrid hadiri sidang cerai Aming dan Evelyn. Astrid yang merupakan sahabat keduanya, diduga tahu saat peristiwa kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT terjadi. Maka Astrid datang sebagai saksi, tapi dari pihak Aming.

Benarkah kesaksian Astrid di persidangan memberatkan Evelyn? Apalagi sebelumnya rekaman perbincangan Astrid dan Aming tersebar luas.

Aming-1.jpg

“Saya bingung ya teman-teman, karena saya sangat dekat dengan Evelyn, sudah seperti anak. Sekarang di sini saya sebagai saksi Aming. Tujuan saya mau menetralkan dan ceritakan apa adanya, karena kebetulan ada kejadian di tempat tinggal saya,” ungkap Astrid ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (19/5).

BACA JUGA, Dianggap Lebay, Ini 5 Serangan Balasan Evelyn ke Aming

Dalam rekaman pembicaraan Astrid dan Aming, diduga Evelyn melakukan tindak kekerasan pada suaminya. Namun Astrid menyatakan bila saat ini Evelyn sudah ikhlas untuk bercerai.

Aming-2.jpg

“Jangan tanya ke situ lagi ya, karena sudah selesai ya. Ini kan sidang tertutup, jangan diungkit-ungkit lagi mengenai hal-hal negatif, untuk menjaga semua pihak. Sudah jelas semuanya tadi di persidangan,” pungkas pengacara Aming, Devi Waluyo. O abu/ana