Jelang Pernikahan, Fairuz A Rafiq Malah 'Diancam' Zaskia Sungkar

SHARE THIS NEWS

3,551
Jelang Pernikahan, Fairuz A Rafiq Malah 'Diancam' Zaskia Sungkar

Pernikahan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian tinggal menghitung hari. Tapi, Fairuz malah mendapat 'ancaman' dari Zaskia Sungkar.

Zaskia memang ambil peran dalam pernikahan Fairuz. Ia adalah perancang baju pengantinnya.

fairuz-a-rafiq-1.jpg

“Waktu itu aku update status di Path, terus Kia (Zaskia Sungkar) komentar jangan kurus-kurus ya nanti potong kainnya lagi repot,” kata Fairuz saat ditemui di Jakarta, Kamis (18/5).

Rupanya, Fairuz diminta menjaga pola makan agar tubuhnya tidak kegemukan ataupun kekurusan, sehingga baju pengantin yang didesain Zaskia muat dan tidak ada perombakan lagi.

“Cuma sekali perombakan ya badan dia mah tipe-tipe badan yang gampang, jadinya nggak susah. Palingan kita kasih pesan jangan kurusan lagi ya, jangan gemukan lagi ya karena nanti beda lagi, karena kan waktunya sama-sama susah. Tapi ternyata nggak berubah-berubah lah,” jelas Shireen Sungkar yang juga mengurus baju pengantin Fairuz.

BACA JUGA, Setelah Paris dan London, Laudya Cynthia Bella Buang Galau di Italia

fairuz-a-rafiq-3.jpg

“Sebenarnya bukan nggak makan banyak tapi lupa makan. Karena kalau sudah ngurusin pernikahan itu walaupun sudah ada WO tetap saja kita kepalanya sakit karena semuanya telpon ke sini, akhirnya lupa makan,” sambung Fairuz. O nov