Ngeluh Kejebak Macet, Syahrini Malah Dibully Gara-gara Ini

SHARE THIS NEWS

988
Ngeluh Kejebak Macet, Syahrini Malah Dibully Gara-gara Ini

Maksud hati mengeluh karena terjebak macet di jalanan Ibukota, Syahrini malah dibully. Syahrini dihujat haters karena ia dianggap pamer barang-barang branded.

Dalam video di Instagram, Syahrini memperlihatkan penampilannya pada hari itu. Ia memakai baju setelan berwarna hitam bermerk. Syahrini juga membawa clutch dengan merk yang sama, lengkap gelangnya pula. Ada juga jam tangan mahal yang menempel di pergelangan tangan.

syahrini-2.jpg

Innalilahi Ini Sih Macetttttttt nyiiiaahhhh...Jakarta Oh Jakarta !!! #PrincesSyahrini #JADIOR #Work #Onduty,” tulisnya dalam keterangan video.

BACA JUGA, Setelah Paris dan London, Laudya Cynthia Bella Buang Galau di Italia

Tapi netizen gagal fokus dan geram melihat Syahrini yang kerap memamerkan barang-barang branded-nya. Beragam komentar pun banjir di akun media sosialnya.

Kampungan abis ihh alias kamseupay inces artis satu ini haydehhh,” komentar akun @ l_dewizr dalam video.

syahrini.jpg

Ada pula yang mengingatkan mantan duet Anang Hermansyah itu tidak memamerkan barang-barang mahalnya. Takut jika ada orang jahat yang akan mencuri, lebih baik tak tunjukkan barang pribadi.

Incessss @princessyahrini cantik jgn bnyak pamer2 yaa, takut nanti di incer sm orang2 jahat, ada contohnya kyak Kim Kadarsian kemarenan krn sering posting harta benda, eh dia di incer perampok dehh, mav ya ices cantik cm masukan azaaa,” komentar pengikut lainnya. O nov/berbagai sumber