Bukan Hijab, Nirina Zubir Berambut Ungu Jelang Ramadan

SHARE THIS NEWS

351
Bukan Hijab, Nirina Zubir Berambut Ungu Jelang Ramadan

Nirina Zubir kembali pamerkan penampilan nyentrik. Nirina tampil dengan rambut ungu yang sangat menarik perhatian. Dan, rambut ungu tersebut akan terus dipertahankan meski bulan suci Ramadan sebentar lagi datang.

“Secara kita masih ada beberapa scene lagi untuk syuting 5 Cowok Jagoan, jadi bela-belain banget,” jelas Nirina saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (18/5).

nirina-zubir-3.jpg

“Besok pagi, benar-benar habis siaran, langsung ke Puncak untuk melengkapi film 5 Cowok Jagoan. Jadi, masih lah, rambutnya masih ungu, ya karena masih ada kontinitinya untuk film,” tambahnya.

BACA JUGA, Adegan Silat Tanpa Stuntman, Nirina Zubir Lebam

Dengan rambut ungu nyentriknya itu, Nirina jadi kelihatan serasi dengan sang suami, Ernest Fardiyan Syarif, yang rambutnya berwarna keabuan. Hal tersebut terlihat dari penampilan mereka saat hadiri ajang Indonesia Movie Actor Awards 2017.

Matching ternyata sama suami. Kita jadi pasangan warna-warni, biar hidup kita juga warna-warni,” ucapnya.

nirina-zubir-2.jpg

Menurut Nirina, tak ada yang berubah dengan penampilan dan aktivitasnya selama bulan puasa. Meski tak makan dan minum seharian, hal tersebut tak menghalangi kegiatan artis yang juga penyiar radio ini di dunia hiburan.

“Kita juga kalaupun ada Ramadan, nggak mengubah apapun lah, tetap yang namanya kegiatan justru malah lebih. Enak kan, adanya bekerja jadi nggak berasa, tiba-tiba sudah buka puasa,” tutup Nirina. O gde/fie