Jelang Pernikahan Pippa, Kate Middleton Malah Khawatirkan Ini

SHARE THIS NEWS

685
Jelang Pernikahan Pippa, Kate Middleton Malah Khawatirkan Ini

Pernikahan Pippa Middleton tinggal hitungan hari, namun bukan sang adik yang yang dikhawatirkan Kate Middleton. Sang Duchess of Cambridge ini malah kepikiran kedua buah hatinya, Pangeran George dan Putri Charlotte.

Hal itu terungkap saat Buckingham Palace menggelar pesta kebun pada Selasa (16/5) lalu. Seorang tamu bernama Andrew Bates membocorkan pembicaraannya dengan Kate pada media.

kate-middleton-1.jpg

"Dia (Kate) bilang kalau semua orang sudah menantikan pernikahan adiknya pada akhir pekan ini, tapi dia sedikit khawatir bakal seperti apa sikap anak-anaknya nanti," ungkap Andrew, seperti dilansir People.

BACA JUGA, Saingi Cinderella, Adik Kate Middleton Nikah di 'Istana' Kaca

Kate sangat berharap kedua anaknya dapat bersikap baik dan tidak nakal selama upacara pernikahan Pippa dan James berlangsung.

kate-pippa-middleton-2.jpg

“Di usia mereka yang masih sangat kecil, tentu tak ada yang bisa menebak seperti apa suasana hati dan situasi di pernikahan adiknya nanti,” tambahnya.

Dipastikan akan diajak ke upacara pernikahan tantenya di St Mark's Church di Englefield, namun masih belum didapatkan informasi apakah Pangeran George dan Putri Charlotte juga akan ikut serta di resepsi yang akan digelar di kediaman Pippa di Bucklebury. O fie/berbagai sumber