Aming Bakal Bawa Sosok Ini ke Persidangan, Evelyn Syok Berat

SHARE THIS NEWS

1,424
Aming Bakal Bawa Sosok Ini ke Persidangan, Evelyn Syok Berat

Belum selesai aksi serangan balasan, perceraian Aming dan Evelyn kembali bikin geger. Kali ini pihak Evelyn syok berat dengan saksi yang dibawa Aming ke Pengadilan.

Benarkah saksi yang membela Aming tak disangka-sangka? Karena sebelumnya sosok tersebut sangat membela Evelyn dan menjadi tempat curhat istri Aming itu.

Aming 1.jpg

“Ada sahabat Evelyn yang bernama Astrid tiba-tiba menjadi saksi untuk Aming. Saya sangat menyayangkan, selama ini Astrid dekat dengan Evelyn, ke mana-mana bareng dan hampir tiap hari. Harusnya kalau mau dia netral, sekarang malah jadi saksi Aming, ya tapi itu sah-sah saja dan hak dia,” ucap pengacara Evelyn, Henry Indraguna di Jakarta, Kamis (18/5).

Tak hanya tiba-tiba membela Aming, wanita yang begitu dekat dengan Evelyn itu juga berikan pernyataan pada Aming yang menyudutkan pihak Evelyn. Bahkan rekaman pembicaraan Astrid soal Evelyn itu sudah tersebar.

BACA JUGA, Mudik dari Jepang, Evelyn Bawa 5 Perubahan Tak Disangka-sangka

Aming-2.jpg

“Astrid ngakunya statement itu tidak direkam, dia hanya bercerita sebagai teman dengan Aming. Statemen Astrid itu benar-benar menyudutkan Evelyn. Dia bicara soal KDRT dan keributan, bahkan rekaman pembicaraan itu telah tersebar,” pungkas Evelyn. O abu/ana