Angel Lelga Protes Geng Sosialita Ibukota, Sindir Siapa?

SHARE THIS NEWS

895
Angel Lelga Protes Geng Sosialita Ibukota, Sindir Siapa?

Angel Lelga tergabung dengan sejumlah grup sosialita Ibukota. Namun tak sepenuhnya nyaman, Angel mengaku ada yang berbeda dengan kumpulan sosialita di Indonesia.

Benarkah karena gaya sosialita Angel Lelga yang terlalu wah, maka sang pacar kerap protes dengan gaya hidupnya?

Angel-1.jpg

“Glamor di depan layar kaca saja, kalau sehari-hari nggak begitu. Saya nggak setuju dengan sosialita di Indonesia yang jadi ajang pamer. Perlahan mau mengubah seperti di luar negeri, lebih banyak kegiatan sosial. Kalau pacar nggak protes dia selalu support kegiatan saya selama positif,” ungkap Angel Lelga di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Kamis (18/5).

Angel mengaku sang pacar selalu mendukung keterlibatannya di geng sosialita. Tak hanya bergaya glamor saja, Angel sisipkan sedikit dakwah, karena ia yang tampil muslimah kerap mengubah cewek seksi menjadi lebih Islami.

Angel-2.jpg

BACA JUGA, Banci Tampil, 5 Gaya Adik Ayu Ting Ting Ini Dianggap Sok Ngartis

“Kalau dibilang dakwah belum lah, terlalu berlebihan. Tapi banyak teman-teman saya yang semula menggunakan rok mini, setelah melihat saya jadi ingin tampil Islami dengan hijab. Mereka minta aku ubah gayanya, berarti saya bisa bawa kebaikan buat mereka,” tutup Angel. O ian/ana