Cerita Felicya Angelista dan Hito Caesar 'Dikeroyok' Fans di Manado

SHARE THIS NEWS

1,125
Cerita Felicya Angelista dan Hito Caesar 'Dikeroyok' Fans di Manado

Banyak cerita dari Felicya Angelista dan Hito Caesar usai liburan di Manado. Salah satunya saat keduanya dikeroyok fans.

Dikeroyok maksudnya Feli dan Hito dikepung banyak fans sehingga mereka tak bisa gerak. Alhasil, Feli dan Hito terpaksa jalan jongkok menuju tempat yang lebih aman.

hito-caesar.jpg

“Pas jam 12 malam kita kebangun, belum ganti baju, belum bersih-bersih akhirnya kita pergi lah ke dapur, tapi kita jalannya tuh jongkok karena masih banyak orang yang lagi pada nungguin di depan rumah. Akhirnya kita jongkok-jongkok, matiin lampu semuanya terus kita ketemu sama oma karena dari datang itu aku belum ketemu. Tapi kita sempat kecolongan, kita lagi berdiri eh ada yang teriak. Ya sudah kita langsung jongkok lagi dan langsung masuk kamar terus tidur deh sampai pagi,” cerita Feli dalam tayangan Intens, Kamis (18/5).

BACA JUGA, Setelah Paris dan London, Laudya Cynthia Bella Buang Galau di Italia

Rupanya, jumlah warga yang berkumpul mencapai 500 orang lebih. Wajar saja jika mereka kelelahan. Tapi keesokan harinya, pasangan ini kembali memenuhi permintaan para penggemarnya yang ingin foto-foto.

hito-caesar-1.jpg

“Pas pagi di gereja juga heboh banget. Maksudnya kita bersyukur sih senang banget banyak yang mendukung aku dan mendukung Hito juga,” tandasnya. O nov