Bak Pernikahan Putri Raja, Pippa Middleton Naik Kereta Kencana

SHARE THIS NEWS

715
Bak Pernikahan Putri Raja, Pippa Middleton Naik Kereta Kencana

Pippa Middleton memang bukan putri raja, dan tak akan menikah dengan anggota kerajaaan. Namun, sama seperti sang kakak, Kate Middleton, di hari pernikahannya nanti Pippa akan dibawa dengan kereta kencana.

Pippa rupanya merencanakan sebuah pernikahan ala negeri dongeng yang magis dan glamor. Ia kabarnya menyewa sebuah kereta kuda mewah untuk membawanya dari kediamannya di Bucklebury ke St Mark's Church di Englefield, Inggris.

pippa-middleton-2.jpg

“Aku dengar dari petugas yang bisa dipercaya kalau Pippa akan mengendarai kereta kencana dari Bucklebury ke gereja di Englefield, seperti seorang putri,” ungkap seorang warga Bucklebury, seperti dilansir The Sun.

BACA JUGA, Saingi Cinderella, Adik Kate Middleton Nikah di 'Istana' Kaca

“Seorang pemilik istal sudah diberi tahu kalau dia (Pippa) akan diantar dengan kereta kuda ke gereja,” tambahnya.

Di gereja itulah Pippa akan disandingkan dengan sang mempelai pria, jutawan James Matthews, pada Sabtu (20/5). Keduanya akan mengucap janji suci sehidup semati.

pippa-middleton-1.jpg

Sementara, sejumlah mobil antik tertutup kain terpal sudah dikirim ke Englefield House, mansion bergaya Elizabeth yang digunakan sebagai tempat penerimaan para tamu usai prosesi di gereja.

Kabarnya, Pippa dan James kemudian akan diantar sejauh enam mil, atau sekitar 9,6 kilometer, ke kediaman Pippa di Bucklebury, tempat diadakannya pesta resepsi ala istana kaca. O fie/berbagai sumber