Akhirnya Datang, Ini Isi Pertemuan Atalarik Syah dan KPAI

SHARE THIS NEWS

761
Akhirnya Datang, Ini Isi Pertemuan Atalarik Syah dan KPAI

Atalarik Syah akhirnya mendatangi kantor KPAI setelah sempat mangkir dari panggilan pertama. Bertemu dengan KPAI untuk membahas aduan Tsania Marwa, ini hasil pertemuan Atalarik dengan pihak mediator.

tsania-marwa1.jpg

“Poin pertama klarifikasi, informasi, sekaligus permintaan kronologi permasalahan. Alhamdulillah sudah kami sampaikan dan diterima dengan baik oleh KPAI,” kata kuasa hukum Atalarik, Junaedi, SH saat ditemui di KPAI, Jakarta Pusat, Rabu (16/5).

BACA JUGA, 5 Momen Seru Liburan Mewah Keluarga Krisdayanti di Swiss

Dalam pertemuan tersebut, Atalarik sekaligus menegaskan bahwa dirinya tak pernah menghalangi Tsania Marwa untuk bertemu anak-anaknya. Jadi tidak benar jika Atalarik menutup akses Tsania bertemu buah hati.

tsania-marwa2.jpg

“Yang kedua kita menyampaikan kepada KPAI bahwa Atalarik sejak pertama kali ada masalah ini menyatakan tidak keberatan dengan akses Marwa untuk bertemu dengan anak. Hanya ada kesalahpahaman sehingga tidak dapat terlaksana. Dengan demikian hari ini kita sampaikan lagi hal yang sama penegasan bahwa Atalarik tidak keberatan Marwa bertemu anak. Tinggal cari saja waktu yang tepat, jam dan tata cara sebaiknya dan Insya Allah KPAI akan mediasi dalam waktu yang tidak terlalu lama,” paparnya.

Maka, KPAI akan mempertemukan Atalarik dan Tsania dalam waktu dekat. Meski waktu belum ditentukan, tapi rumah akan menjadi tempat keduanya melakukan mediasi.

“Mas Atalarik menginginkan pertemuan tersebut sebaiknya dilakukan di rumah dengan harapan anak-anak kan terbiasa di rumah. Sehingga kalau hal pokok sudah tercapai, teknisnya lebih gampang. Tugas KPAI menjembataninya,” tandas Junaedi. O gun/nov