Pakai Gaun Panjang 5 Meter, Olga Lydia Tidak Keberatan?

SHARE THIS NEWS

437
Pakai Gaun Panjang 5 Meter, Olga Lydia Tidak Keberatan?

Olga Lydia tampak cantik dalam balutan gaun pengantin putih sepanjang 5 meter. Ia memang sengaja meminta gaun pengantin dengan ekor panjang, hingga kesan glamor terlihat jelas.

olga-lydia-5.jpg

“Iya ini panjangnya 5 meter. Karena saya maunya di Katedral tuh ekornya kelihatan panjang jadi kalau di video tuh bagus. Akhirnya beneran dibikinin panjang banget sama Billycon. Iya banyangannya dulu pengen yang gede tapi yang nggak kebayang itu saya senang banget sama desain ini karena atasnya tuh ada kotak-kotaknya padahal biasanya bunga-bunga saja. Terus atasnya juga kayak kebaya tapi bawahnya ada ekornya,” ujar Olga Lydia saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (21/4).

Demi momen spesial, Olga bahkan rela keberatan memakai gaunnya. Pasalnya, Olga menjadikan pernikahan sebagai momen pertama dan terakhir baginya.

BACA JUGA, 5 Aksi Ayu Ting Ting-Raffi Ahmad Pernah 'Pepet-pepetan'

“Saya berharap kita berdua bisa berkumpul bersama dan jadi lebih baik. Tentunya ada tantangan karena nggak ada kehidupan yang tanpa tantangan kalau dalam istilah kita tidak membeban salib. Tapi ya kita siap bersabar,” lanjutnya.

olga-lydia-7.jpg

Setelah pemberkatan, Olga dan Aris akan melangsungkan resepsi di Surabaya. Namun mereka belum tahu kapan melakukan bulan madu karena masih bingung dengan tempat yang dituju.

“Belum tahu, ada saran nggak? Indonesia juga mungkin bisa,” papar Olga.

“Dikasihnya berapa kita terima,” tutupnya saat ditanya soal anak. O ian/nov