Gereja Katedral Jakarta Ultah, Olga Lydia Menikah

SHARE THIS NEWS

815
Gereja Katedral Jakarta Ultah, Olga Lydia Menikah

Tak sedikit selebriti Tanah Air yang melangsungkan pernikahan di Gereja Katedral, termasuk Olga Lydia dan Aris Utama. Dan uniknya, pasangan ini menikah tepat di hari ulang tahun Gereja Katedral.

olga-lydia-8.jpg

“Memilih Katedral dari dulu ya kalau saya mau nikah milihnya Katedral. Gereja ini indah banget ya, bagus banget punya nilai sejarah, antik. Kebetulan hari ini pas hari ulang tahun Katedral juga. Iya saya pikir momennya spesial sekali,” kata Olga ditemui usai pemberkatan pernikahan di Jakarta Pusat, Jumat (21/4).

Meski begitu, tidak ada tema khusus yang Olga dan Aris siapkan dihari spesial mereka. Tetapi, Olga tetap meletakan sisi feminin di gaun pengantin dan kukunya.

BACA JUGA, 5 Aksi Ayu Ting Ting-Raffi Ahmad Pernah 'Pepet-pepetan'

“Nggak ada tema khusus, tapi untuk warna-warna baju temanya spring. Saya bilang ke Billycon mau dong temanya spring. Hari ini nggak putih doang tapi ada bunga-bunganya juga. Kukunya juga bunga-bunga. Dan make up sampai rambut semua,” paparnya.

olga-lydia-6.jpg

Walaupun sudah menyiapkan semuanya, tapi Olga mengaku semalam tak bisa tidur dengan nyenyak lantaran memikirkan hari pernikahannya.

“semuanya sudah beres belum ya,” tandas Olga. O ian/nov