Pasha dan Adelia Siapkan Nama Anak Perempuan Sejak Lama

SHARE THIS NEWS

905
Pasha dan Adelia Siapkan Nama Anak Perempuan Sejak Lama

Nama khusus untuk anak keempat Pasha dan Adelia telah dipersiapkan sejak jauh-jauh hari. Karena dianugerahi anak perempuan yang dinanti-nanti, tanggal kelahiran si bayi juga pas di Hari Kartini.

pasha3.jpg

“Namanya sudah kita siapkan waktu dari dulu mengkhayal-khayal, karena anak ketiga kita pikir cewek. Jadi kan anak pertama bernama Dewa, yang kedua Sultan, yang ketiga Raja. Pas yang keempat apa ya, Ratu atau Queen enaknya, akhirnya ya sudah kita namakan Princess saja. Dokter kasih pilihan range waktunya (melahirkan) tanggal 17 sampai 25 April. Adel yang mau (Hari Kartini), ya sudah 21 April kebetulan hari Kartini dan kebetulan perempuan,” ungkap Pasha ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Jumat (21/4).

Baca juga, Hari Kartini, Princess Kayla Mutiara Pasha Lahir

Tak mau melewatkan momen menyambut bayi perempuan yang telah dinanti-nantikannya sejak lama, maka Pasha rela masuk ke ruang operasi menemani istri. Benarkah Pasha tegang menantikan bidadari kecilnya lahir?

pasha4.jpg

“Saya di dalam (ruang operasi), menemani dan lihat langsung operasinya, ngobrol ya karena Adel sadar. Saya tanya ngerasa nggak (sakitnya), nggak katanya. Dokter juga ngobrol saja. Kok saya yang tegang daripada Adel atau Dokternya. Saya sempat ngeri sih,” ucap Pasha. O gun/ana