Sakitnya Dobel, Pasca Operasi Sesar Adelia Pasha Disterilisasi

Sakitnya Dobel, Pasca Operasi Sesar Adelia Pasha Disterilisasi

Setelah melahirkan putri keempatnya, Princess Kayla Mutiara Pasha secara sesar, istri Pasha, Adelia langsung operasi sterilisasi angkat kandungan. Benarkah tindakan medis yang menambah sakit dobel ini harus dilakukan agar tak membahayakan Adelia?

Pasha 1.jpg

“Tadi dilanjutkan operasi sterilisasi angkat kandungan bisa dikatakan ini sudah ditutup menghindarkan untuk nambah lagi. Karena Adel dari awal sudah sesar katanya ada dampak penipisan lapisan apa gitu namanya sehingga kalau nanti nambah lagi akan bahaya untuk ibunya,” ucap Pasha ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Jumat (21/4).

Baca juga, Hari Kartini, Princess Kayla Mutiara Pasha Lahir

Pasha dan istri memang begitu bahagia dapatkan anak perempuan untuk pertama kalinya. Namun sayangnya, niatnya untuk menambah anak lagi terhenti karena alasan medis. Benarkah Pasha sebenarnya tak rela istrinya disteril?

1Pasha 2.jpg

“Ini kan pilihan sulit, kalau saya sukanya nambah (anak) lagi. Kalau dijumlahkan anak saya sudah 7, pengennya punya 10 anak. Tapi pilihannya sudah harus begini (steril), jadi haris distop karena alasan medis. O gun/ana

SHARE THIS NEWS

1,320