Menikah di Hari Kartini, Ini Alasan Olga Lydia

SHARE THIS NEWS

755
Menikah di Hari Kartini, Ini Alasan Olga Lydia

Olga Lydia mengakhiri masa lajangnya tepat di Hari Kartini, Jumat (21/4). Dipersunting pengusaha muda Aris Utama, Olga rupanya memiliki alasan menikah di Hari Kartini.

olga-lydia-7.jpg

“Kita cari waktu yang paling nyaman karena persiapan juga nggak cepat. Karena kita agama Katolik jadi membutuhkan proses juga untuk kita menuju hari ini, mematangkan dulu gitu,” kata Olga usai melangsungkan pemberkatan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Jumat (21/4).

Diam-diam melakukan persiapan pernikahan, kini Olga dan Aris bisa tinggal seatap setelah beberapa lama menjalani hubungan jarak jauh.

BACA JUGA, 5 Aksi Ayu Ting Ting-Raffi Ahmad Pernah 'Pepet-pepetan'

“Yang pasti seneng banget hari ini, saya bisa melangsungkan pernikahan dengan Aris. Hari yang sangat bahagia buat kami berdua. Saya di Jakarta, dia di Surabaya bisa ditemukan dengan cara-caranya yang menurut saya ajaib, akhirnya kita menikah,” paparnya.

Dalam kesempatan itu, Olga juga menceritakan momen saat pertama kali bertemu dengan sang suami tercinta. Rupanya, pasangan ini sempat menjalin persahabatan sebelum akhirnya menikah.

olga-lydia-10.jpg

“Kalau ketemunya tahun 2010 itu juga nggak sengaja karena saya diminta TV One untuk membawakan sebuah program acara untuk KPP terus kemudian saya mewawancarai tapi lokasinya di tempat kerjanya Aris jadi akhirnya ketemu,” cerita Olga.

“Sebenernya kita juga nggak ada acara tukar-tukaran nomor hape tapi kebetulan waktu itu aku lagi butuh hair dresser akhirnya tim TV One minta tolong Aris ada nggak. Karena harus kirim hair dresser ke saya. Akhirnya kita punya kontaknya, hubungan nggak terlalu intens sampai 2015 terus kemudian kita mulai intens. Agustus kita mulai serius, akhirnya dikasih cincin bulan Mei lalu November keluarganya Aris melamar resmi,” tandasnya. O ian/nov