Langsung Langsing Pasca Lahiran, Ini Rahasia Irina Shayk

Langsung Langsing Pasca Lahiran, Ini Rahasia Irina Shayk

Baru saja melahirkan awal April lalu, Irina Shayk sudah pamer bodi seksi di jejaring sosial. Banyak yang tak percaya Irina bisa langsing begitu saja hanya dalam waktu kurang dari sebulan sejak lahirnya Lea de Seine Shayk Cooper, seolah tak ada tanda-tanda pernah hamil.

Demi menjawab rasa penasaran publik, seorang sumber membongkar rahasia tubuh singset Irina. Kekasih Bradley Cooper ini rupanya sangat ketat dalam menjaga pola makannya dan berolahraga.

irina-shayk-2.jpg

"Ketika bayinya sudah lahir, Irina berhasil menghilangkan kelebihan berat badannya. Dia punya gen yang baik. Dia memadukan beberapa latihan cardio, angkat beban, dan menjaga asupan makanan," ungkap sumber, seperti dilansir E!.

BACA JUGA, Hot Mama! Irina Shayk Pamer Bodi Seksi

Diungkapkannya, Irina sangat menghindari makanan berlemak dan yang mengandung banyak gula. Sementara, agar olahraganya maksimal, mantan kekasih Cristiano Ronaldo itu menyewa sejumlah pelatih pribadi.

irina-shayk-3.jpg

"Dia olahraga dengan didampingi oleh pelatih Bradley dan beberapa pelatih lainnya. Bradley dan Irina punya banyak persamaan dan fitness adalah salah satunya. Mereka sering olahraga bareng dan kompak menjaga kesehatan tubuh," tandas sumber. O fie/berbagai sumber

SHARE THIS NEWS

491