Kondisi Jupe Makin Kritis, Keluarga dan Sahabat Cemas Datangi RSCM

Kondisi Jupe Makin Kritis, Keluarga dan Sahabat Cemas Datangi RSCM

Mengetahui kondisi kesehatan Julia Perez makin drop dan kritis, ibunda Jupe, Sri Wulansih, yang sempat pulang ke rumah untuk mencoblos di Pilkada DKI Jakarta, langsung kembali ke rumah sakit tempat Jupe dirawat.

Kenakan atasan kuning dipadu celana hitam dan hijab senada, Sri Wulansih tampak turun dari mobil dengan tergesa-gesa. Tak sepatah katapun keluar dari bibirnya, ibunda Jupe hanya lemparkan senyum di atas bibir tipisnya yang berwarna menyala.

Sri-2.jpg

Diserbu awak media, Sri Wulansih terlihat menutupi kesedihan mengetahui kondisi Jupe yang makin drop dan kritis sejak tengah malam tadi.

Baca juga, Terbaring Lemah, 5 Permintaan Ini Bisa Bikin Jupe Happy

Tak hanya Sri Wulansih yang mengecek kondisi kesehatan Jupe, sahabat terdekatnya, Ruben Onsu, juga mendatangi RSCM. Kenakan kaos berkerah warna biru dipadu celana pendek, Ruben terlihat cemas dan terburu-buru.

Jupe-1.jpg

Kondisi kesehatan Jupe yang memburuk tercium publik usai Maia Estianty dan adik Jupe, Nia, membagikan potret Jupe yang memprihatinkan ke jejaring sosial. Sahabat dan keluarga pun meminta doa agar Jupe bisa melewati masa kritisnya. O ana

SHARE THIS NEWS

2,647