Di Tengah Kritis, Adik Jupe Bagikan Foto yang Menyentuh Hati

Di Tengah Kritis, Adik Jupe Bagikan Foto yang Menyentuh Hati

Selain Maia Estianty, adik kandung Julia Perez, Nia, juga ungkapkan kesedihan mendalam atas kondisi kritis sang kakak. Lewat akun Instagram, Nia yang turut menemani Jupe di RSCM, membagikan foto yang menyentuh hati.

Dalam potret tersebut, Nia tampak rebahan seraya pejamkan mata di dada Jupe yang sudah tak sadarkan diri. Ia tampak membelai kepala Jupe yang sejak tengah malam drop karena mengalami demam tinggi, hingga harus memakai alat bantu kesehatan.

Jupe 1.jpg

Sebait doa pun dituliskan Nia untuk Jupe yang terbaring lemah selama berbulan-bulan. Ia memohon Yang Kuasa bisa menyelamatkan Jupe.

GOD pls hear my prayers. Save her life... She's my everything (Tuhan, tolong dengar doaku. Selamatkan hidupnya (Jupe). Dia segalanya bagiku),” tulis Nia di keterangan foto.

Jupe 2.jpg

Kondisi Julia Perez makin mengkhawatirkan usai jalani CT Scan di rumah sakit lain. Bukannya makin membaik, Jupe justru alami kritis saat tengah malam tadi. Bahkan, kini Jupe harus makan lewat selang.

Baca juga, Terbaring Lemah, 5 Permintaan Ini Bisa Bikin Jupe Happy

“Kondisi makin menurun hari ini, makin ngedrop, tengah malam baru dipasang selang infus makan, makanan sekarang melalui selang. Aku nggak bisa bicara banyak, karena kondisi kak Jupe makin drop,” ucap adik Jupe, Nia seraya menahan kesedihan ditemui di RSCM, Jakarta Pusat pada Rabu (19/4). O ana

SHARE THIS NEWS

2,235