Larang Anak Ketemu Enji, Ini Pesan KPAI ke Ayu Ting Ting

Larang Anak Ketemu Enji, Ini Pesan KPAI ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting terang-terangan melarang anaknya bertemu Enji, sang mantan suami. Karena dianggap menyalahi aturan, maka Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) sampaikan pesan khusus kepada pedangdut asal Depok, Jawa Barat itu. Apa pesannya?

enji1.jpg

“Mbak Ayu harus baca UU Perlindungan Anak, pasal 14, setiap anak punya hak secara pribadi untuk bertemu orang tuanya,” terang Rita Pranawati, Sekretaris KPAI, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/3).

BACA JUGA, Ini 5 Tanda Keuangan Ahmad Dhani Mulai Menipis

Jika melanggar aturan yang berlaku, bukan tak mungkin KPAI akan ikut campur, dengan mempertemukan Ayu dan Enji, misalnya.

ayu6.jpg

“Kami KPAI akan memanggil Ayu dan Enji kedua belah pihak. Karena ada fakta hukum, proses pernikahan dan perceraian. Kepentingan anak jadi prioritas dengan cara baik, meski ada pelanggaran UU, meski kesulitan bertemu, Enji pilih dengan cara yang soft. Kalau ada permintaan dari Enji, kami bisa lakukan penanganan. KPAI akan panggil beberapa pihak, karena sorotan publik, tapi yang penting kebaikan untuk anak,” tandas Rita. O abu/vin

SHARE THIS NEWS

1,125