Enji Bongkar Kebohongan Keluarga Ayu Ting Ting

Enji Bongkar Kebohongan Keluarga Ayu Ting Ting

Enji angkat bicara soal reaksi keluarga besar Ayu Ting Ting yang menyebutnya bukan laki-laki jantan, karena tak berani datang ke rumah Ayu seorang diri untuk membicarakan masalah Bilqis. Benarkah Enji menyebut keluarga Ayu tukang bohong?

th_350x200_58af8f1eb02f1278259131.jpg

“Saya ketawa dengar pernyataan itu (keluarga Ayu), karena waktu ketemu di mal, anaknya saja dibawa kabur, sekarang mau diajak ketemuan di rumahnya, itu kan bohong, di mal ketemu beberapa menit saja nggak boleh, apalagi di rumah. Enji sudah ke rumah beberapa kali, tapi kapan tepatnya nanti bisa tanyakan ke Enji,” ucap Denny Karel Tumuju selaku kuasa hukum Enji ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/3).

Baca juga, Ulang Tahun, 5 Kado Mewah Nikita Mirzani Ini Bikin Ngiler

Meskipun mengaku akses bertemu Bilqis selalu ditutup baik di rumah atau di tempat umum, pihak Enji keberatan mendengar pernyataan keluarga besar Ayu yang menyebut mereka beda alam.

Enji-5.jpg

“Pihak sana bilang urus keluarga masing-masing saja, tapi kan ini ikatan ayah dan anak. Enji juga nggak mau ketemu dengan cara yang kasak-kusuk. Enji kangen tapi menahan diri. Biar waktu nanti yang menentukan pertemuan, Enji mau ada kesadaran dari pihak Ayu dan keluarga. Bertemu baik-baik,” pungkas pihak Enji. O abu/ana

SHARE THIS NEWS

5,390