Enji Batal Datang ke KPAI, Takut Ancaman Keluarga Ayu Ting Ting?

Enji Batal Datang ke KPAI, Takut Ancaman Keluarga Ayu Ting Ting?

Mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso (Enji) batal mendatangi kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk curhat soal anak kandungnya, Bilqis. Kedatangan Enji hanya diwakili pihak pengacara. Benarkah Enji tak datang karena takut dengan ancaman keluarga Ayu?

Enji-1.jpg

“Sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf karena Enji tidak bisa hadir, karena Enji lagi ada pertemuan yang tak bisa ditinggalkan, jadi kami kuasa hukum yang mewakili,” ucap Denny Karel Tumuju selaku kuasa hukum Enji ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/3).

Baca juga, Nikita Mirzani Beri 5 Sindiran Pedas, Ayu Ting Ting Ngerasa?

Meskipun Enji batal datang, namun KPAI menyatakan telah lakukan konsultasi soal masalah yang menjerat Enji, Ayu dan Bilqis. Benarkah KPAI akan segera menangani konflik keluarga itu?

Enji-2.jpg

“Konsultasi tentang apa yang sebenarnya terjadi, siapa orang tua yang nggak mau ketemu anaknya. Ini bagian proses ada dugaan hak-hak anak yang terlanggar karena konflik kedua orang tuanya. Penanganan ke depan belum diketahui, karena ini sifatnya masih konsultasi. Kita kumpulkan fakta-fakta dahulu,” tutup Rita Pranawati, Sekretaris KPAI. O abu/ana

SHARE THIS NEWS

1,055