Merinding, Dengar Cerita Adik Syahrini Usai Operasi di Singapura

Merinding, Dengar Cerita Adik Syahrini Usai Operasi di Singapura

Adik kandung Syahrini, Aisyahrani menjalani operasi di salah satu rumah sakit di Singapura. Ceritanya bisa bikin merinding, karena bantalan tulang di leher Aisyahrani keluar, hingga menekan saraf dan membuat ibunda Raja dan Ratu itu pusing.

syahrini.jpg

“Operasi juga nggak besar, operasi kecil tapi memang berbahaya kalau nggak operasi kemarin. Aku rencana general check-up doang ke Singapura, Syahrini juga ikut nemenin aku. Eh, ternyata diagnosa aku harus dioperasi karena bantalan tulang aku di leher keluar tempat, dan itu menekan saraf kan aku pusing sebelah kiri, sakit. Ternyata ketahuan, kepala bagus, darah bagus, hanya itu saja bantalan tulang aku keluar sehingga menekan saraf,” kata Rani saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Minggu (19/3).

Operasi yang dijalani Rani bukan operasi besar, melainkan hanya mengembalikan bantalan tulang yang keluar untuk dimasukkan ke tempat semula. Ia juga menjelaskan penyebab terjadinya sakit tersebut.

BACA JUGA, Habis Operasi Bukannya Istirahat, Aisyahrani Malah Jalan-jalan

syahrini-1.jpg

“Penyebabnya main hape, di mobil macet, pola hidupku yang salah. Kan aku duduk enaknya bongkok, itu nggak boleh, bisa lumpuh. Dan aku kegemukan,” tandas ibu dua anak itu. O nov

SHARE THIS NEWS

3,352