Tidak Berkepentingan, Dilarang Masuk ke Rumah Ayu Ting Ting!

Tidak Berkepentingan, Dilarang Masuk ke Rumah Ayu Ting Ting!

Maaf, yang tidak berkepentingan dilarang masuk. Begitulah kalimat yang tertulis di papan di pagar rumah Ayu Ting Ting. Awak media yang menunggu sejak lama pun hanya bisa gigit jari, karena yang dinanti tak kunjung menampakkan diri. Ada apa dengan Ayu Ting Ting? Kenapa dia jadi 'alergi' dengan kamera?

ayu1.jpg

Belakangan nama Ayu Ting Ting memang menjadi buah bibir. Selain karena isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad, Ayu juga menjadi sorotan karena sedang dipantau KPAI. Hal ini diduga karena Ayu dianggap mempersulit Enji, sang mantan suami, untuk bertemu anaknya, Bilqis.

Enji sendiri kabarnya akan mendatangi kantor KPAI Senin (20/3) untuk mengadu perihal anak. Sayang, tentang rencana kedatangan Enji ke KPAI, baik Ayu maupun keluarga enggan memberikan komentar.

ayu3.jpg

Pihak Ayu mendadak membisu. Ayah Razak dan Umi Kalsum yang dulu ramah dengan awak media, kini lebih memilih menghindar. Sikap tertutup keluarga Ayu juga dibarengi dengan keadaan rumah yang dilindungi pagar kayu tinggi, lengkap dengam cctv di setiap sudut.

ayu2.jpg

"Pembawaan Ayah Razak dan keluarga kini juga semakin tertutup," ungkap tetangga yang tak mau disebutkan namanya, saat ditemui cumicumi.com di Depok, Jawa Barat, Minggu (19/3). O ian/vin

SHARE THIS NEWS

1,320