Dari Ranjang Rumah Sakit, Jupe Sampaikan Kabar Bahagia

Dari Ranjang Rumah Sakit, Jupe Sampaikan Kabar Bahagia

Setelah berbulan-bulan terbaring lemah di rumah sakit, akhirnya kondisi Julia Perez berangsur membaik. Dari video yang diterima redaksi cumicumi.com, Jupe menyampaikan kabar gembira langsung dari ranjangnya.

Jupe-1.jpg

“Julia Perez membaik, hore! Terima kasih semua doanya, kakak, adik, mama, dan papa, aku sudah kempesan kakinya. Aku juga senang rambutku keriting, cakep kan kayak cewek-cewek Ambon, lucu banget,” ujar Jupe dalam video pendek yang diterima pada Sabtu (18/3).

Baca juga, Terbaring Lemah, 5 Permintaan Ini Bisa Bikin Jupe Happy

Kabar terkait kondisi Jupe semakin membaik telah terdengar Nikita Mirzani. Meskipun keduanya sempat bertengkar karena asisten bernama Lucky yang kini keberadaannya entah di mana, namun kini Niki mengaku akan menyisihkan uangnya untuk ikut dalam penggalangan dana bagi Jupe.

Niki-2.jpg

“Ikutan (penggalangan dana) kalau diajak (sama Ruben), pasti ikutan penggalangan dana. Kalau soal Jupe kan sudah enggak butuh donor darah lagi, sekarang kondisinya sudah membaik, kakinya juga sudah kempes,” ucap Niki ditemui cumicumi.com di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan pada Minggu (19/3). O abu/ana

SHARE THIS NEWS

2,230