Tyas Mirasih Deg-degan Dilamar Resmi Sang Kekasih

Tyas Mirasih Deg-degan Dilamar Resmi Sang Kekasih

Setelah Tyas Mirasih dilamar Raiden Soedjono di pegunungan salju di Jepang pada akhir Januari lalu, kini Tyas pun menggelar acara lamaran resmi di kediamannya pada Minggu (19/3). Akan dilamar di depan keluarga, berbagai persiapan pun telah dilakukan Tyas. Namun, tetap saja ia mengaku sangat deg-degan.

Tyas-1.jpg

Lewat akun Instagram, Tyas tampak menghias rumahnya dengan tenda cantik bernuansa warna-warna pastel. Tak hanya itu, sejumlah bebungaan cantik pun terlihat menghiasi acara lamarannya itu.

Desainer yang membuat busana lamaran pun menangkap momen menyentuh Tyas sedang berdebar-debar menunggu kekasihnya melamar secara resmi.

Tyas-2.jpg

Yang deg2an nunggu dilamar. Congratulations Tyaas! Such a touchy moment. Lancar-lancar sampai weddingnya,” tulis sang desainer Renzi Lazuardi pada keterangan foto.

Baca juga, 5 Pose Seksi Putri Titian Jelang Kelahiran Anak Pertama

Kenakan kimono bertuliskan ‘Bride to Be Tyas’, sosok pesinetron cantik itu tampak mempersiapkan tampilan makeup di hari lamarannya dengan Raiden. Tyas menuliskan bahwa hari ini merupakan hari yang sangat sakral karena akan menerima pinangan kekasih di depan keluarga besar.

Tyas-3.jpg

The day (Hari Lamaran) #tyasraidengotengaged (Tyas Raiden lamaran),” tulis Tyas seraya membubuhkan emoticon cincin, dalam foto sedang makeup di akun Instagram-nya pada Minggu (19/3).

Tak mau tampil biasa-biasa saja di hari bahagia, Tyas kenakan gaun cantik berwarna silver berbahan brokat dengan hiasan payet mutiara yang menyebar di hampir seluruh bagian gaunnya.

Hiasan rambut sederhana menambah penampilan anggun Tyas, belum lagi riasan makeup yang natural membuat Tyas tampak anggun dan ayu. Ia juga memamerkan tampilan kuku cantiknya yang senada dengan gaunnya. O ana/berbagai sumber

SHARE THIS NEWS

1,264